Nagoya Resto

Nagoya header

Nagoya Japanese Fusion Resto atau singkatnya Nagoya Fusion adalah resto masakan Jepang yang berdiri pertama kali di Jogja pada tahun 2010 dengan konsep fusion. Visi serta misi kami adalah membuat masakan Jepang yang enak dan bisa diterima lidah orang Indonesia tanpa kehilangan sensasi Jepangnya, sesuai dengan tagline kami “Number One Japan Sensation!” yang menjelang anniversary ke 11 diubah menjadi “Nichinichi Kore Konichi : Everyday Is A Good Day”. Perubahan tagline ini dilakukan untuk penyegaran, sekaligus menandai reborn outlet pusat di tengah pandemi, dengan harapan akan membawa kebaikan dan kesenangan bagi para fusioners pecinta Nagoya.

Outlet pertama kami terletak kurang lebih 5 menit arah barat daya dari kampus UGM dan tetap disitu hingga 2020 sebelum akhirnya pindah ke lokasi saat ini. Dengan sistem kemitraan, Nagoya Fusion juga berkembang menjadi belasan outlet di berbagai kota, antara lain Surakarta, Muntilan, Magelang, Temanggung, Semarang, Kediri, Pasuruan, Bogor, Makassar, Palembang, Jambi, Lampung dan Palangkaraya.

Menu yang ada di outlet kami terdiri dari varian Ramen, Sushi, Donburi, Takoyaki, Okonomiyaki dan Udon. Sedangkan untuk minuman terdapat Ocha dan Genkicha sebagai minuman khas. Diluar itu beberapa outlet menyediakan menu sampingan atau dessert sesuai pilihan masing-masing. Best seller kami di hampir semua outlet adalah ramen, khususnya Yuguchi Ramen. Meskipun begitu setiap varian menu memiliki penggemarnya sendiri. Sudah pernah mencicipi menu kami? Apa favoritmu?

33 tanggapan untuk “Nagoya Resto

  1. Td mlm aq kesana, enyak-enyak untuk ukuran sushi Home made. Pertahankan Harganya yaw, kalo bisa jgn dinaikin lagi. I’m the sushi lover!

  2. permisi apa anda menjual teh hijau nihonbashi tokyo Yamakaen? di bungkusnya ada gambar siluet perempauan dan laki2 warna hijau?kalau iya saya mau pesan dong, berapa harganya?kenapa teh hijau ini gak dijual di supermarket ya?

  3. jual sakura denbu tidak…..saya pernah beli tobiko di nagoya…tapi lupa tidak menanyakan denbunya

    1. nagoya resto memang selalu update menu antara 2-3 bulan sekali,
      jadi pasti ada menu baru, thx

  4. slasa kmren prtm kali ke nagoya yg di solo, fried sushi nya enak ^^ sayang ga bisa nyobain ramen 😦

    1. bulldog tonkatsu halal, harga terupdate saat ini 175rb/botol isi 1,8ltr, itu satuan terkecil yg ada dari importir

  5. Sore pak, Sy tertarik untuk membuka usaha ramen di daerah Tangerang.
    Mohon informasi lebih lanjut mengenai biaya dan prosedurnya. Thanks

  6. Mau tanya, apa saya bisa pesan tehhijau yamakaen nihonbashi tea bag? Brapa harganya sampe ke alamat saya di jakarta? Matur nyuwun

    1. harga terupdate 70rb/pack isi 25 kantong celup, biaya kirim JNE 15rb, silahkan hub nomor kontak kami

  7. Maaf bpk/ibu HRD,saya mau tanya apakah sekarang Nagoya Restaurant membuka lowongan koki untuk daerah solo?..kalau iya,saya ingin melamar..terima kasih.

      1. Kalau yang dimaksud katsuobushi ada, harga terakhir 95rb, untuk pastinya silahkan telp ke nmr yg kami sediakan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: